Wisata Pesona Watu Gajah Park


"Watu Gajah Park - Taman Wisata Keluarga Watu Gajah Park merupakan "one stop recreation park."  Dengan suasana alam sejuk di daerah perbukitan, di sekitar perkebunan karet milik PTPN, Ngobo, Karangjati, Kab. Semarang. 

Anda bisa menikmati berbagai hiburan, mulai dari kolam renang, skate park, taman bunga, kolam pemancingan keluarga, lorong cinta, kandang lover bird, kandang kupu-kupu, kandang kunang-kunang, flying fox, spot foto hitz dll. Di antara wahana itu, tersebar berbagai spot instagenik yang bisa kalian manfaatkan untuk memenuhi memori kamera atau ponselmu.

Watu Gajah Park cocok untuk segala usia, dari anak-anak hingga orang tua. Memberikan hiburan bagi seluruh keluarga dalam satu tempat. Tempat terbaik untuk refreshing." Suasana pegunungan yang menawarkan kesegaran alami dan kesejukan. Tentu akan semakin membuat pengunjung betah berlama-lama di taman rekreasi keluarga ini.

Harga tiket masuk ke Watu Gajah Park cukup Rp 10 ribu untuk anak-anak dan Rp 20 ribu untuk orang dewasa. Dengan harga tiket yang terjangkau ini, kalian sudah bisa puas berkeliling dengan leluasa. Ayo nikmati segala kemeriahan di Watu Gajah Park bersama orang-orang tercinta. (net/sutono)


Komentar

  1. untuk harga htm terupdate yaitu weekdays 20k dan weekend 25k

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sukaton Purtomo Priyatmo, SH, MM, Kepala Disdikbudpora Kabupaten Semarang Guru Harus Sejahtera

Tomat Hitam Kaya Manfaat

SMK Negeri H. Moenadi Ungaran Berkomitmen “Sekolah Mbangun Desa”